• English
  • Indonesia

Keselamatan

KESELAMATAN

Melindungi karyawan dan PELANGGAN kami ...

Mengingat gas bumi sangat mudah terbakar, PGN menjadikan keselamatan kerja dan kesehatan sebagai prioritas utamanya.

Tujuan perusahaan adalah meniadakan resiko kecelakaan melalui implementasi standar keselamatan yang ketat di seluruh aspek bisnis, dan menjadikan ‘keselamatan' sebagai bagian dari budaya PGN. Implementasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja di PGN terus diperbarui. Sebelum 2009, keselamatan dan kesehatan kerja dilaksanakan sebagai sistem terpusat di Kantor Pusat melalui struktur Divisi dan Layanan.

Pada tahun 2009 sistem ini diubah menjadi sebuah komite, yang dipimpin oleh Direktur Utama sendiri. Di bawah pengawasan Komite Keselamatan dan Kesehatan Kerja dan Pengelolaan Lingkungan (OSH & EM), keselamatan dan kesehatan kerja tidak hanya menjadi tanggung jawab Kantor Pusat tetapi melibatkan semua karyawan di wilayah masing-masing.

PGN bekerjasama dengan sebuah konsultan keselamatan kerja kelas dunia untuk menyusun roadmap untuk pelaksanaan berkelanjutan dan implementasi keselamatan kerja dalam Perusahaan. Dengan bekerjasama bersama seluruh bagian perusahaan, dari tingkat Direktur ke tingkat karyawan, PGN dapat menjadikan keselamatan bekerja menjadi bagian dari budaya kerja sehari-hari, dan penghargaan Safety Excellence dapat dicapai pada tahun 2014. Sebagai hasil dari pelaksanaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja, hingga 2010 (kumulatif dari 2009) PGN telah mencapai 12.365.074 jam kerja yang aman. Pada tahun 2010, tidak ada kematian yang menyebabkan hilangnya hari kerja dan PGN telah mencatat jarak mengemudi aman sepanjang 2.857.583 km.

Kembali ke Atas